Rabu, 13 Februari 2013

About me

Tentang Saya


Nama saya amir mirza. Saya lahir di Panambean Baru, kota kecil Perdagangan kabupaten Simalungun, Sumatera Utara Pada tanggal 12 September 1994. Umur saya sekarang 18 tahun. Bekerja untuk perusahaan PT. Sentosa Alami Harapan yang bergerak di bidang ICT (Information, Communication and Technology) sebagai Webmaster and Graphic Designer.
Bagi saya keluarga adalah bagian yang tak pernah saya lupakan. Saya bangga karena sepanjang hidup saya selalu dihabiskan dengan berbagi kebahagiaan dengan orang lain, mungkin karena Emotional Question (EQ) saya cukup tinggi maka sampai sekarang saya belum pernah berkelahi dalam konteks adu jotos apalagi ikut dalam tawuran bahkan saya cenderung humoris, suka mengalah dan selalu berusaha memendam amarah serta menghapus dendam.
My Mother is  a special woman in my life, i love her very much. I'll do everything she want. For me, it's a great thing if i can be a pride for her.
I promise that i will be the best for her. I'm here to make it true.

Motto saya : Belajar, bekerja dan berdoa demi meraih cita-cita dan membahagiakan yang tercinta. hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar